Cara Sadap WhatsApp Tanpa Verifikasi (100% WORK)

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Verifikasi (100% WORK)

Sadap WhatsApp dengan nomor telepon Tanpa Verifikasi? Ini mungkin diperlukan oleh orang tua yang ingin melihat apa yang dilakukan anak-anak secara online. Apa pun alasan untuk memantau percakapan WhatsApp, ketahuilah bahwa sangat mungkin untuk sadap WhatsApp orang lain. Yang Anda butuhkan adalah alat yang tepat.


Pada artikel ini, saya akan mengenal dua aplikasi mata-mata yang sangat populer. Ada beberapa faktor penting yang perlu diingat ketika memilih aplikasi mata-mata. Saya juga akan melihat fitur dan kriteria ini di artikel ini. Duduk manis dan terus membaca untuk mengungkap rahasia Cara sadap WhatsApp tanpa verifikasi.


Apa mungkin untuk Sadap WhatsApp Tanpa Verifikasi?

Jawaban singkat untuk pertanyaan ini adalah ya, ada kemungkinan bahwa WhatsApp akan di sadap jika Anda memiliki aplikasi yang diperlukan dan tahu cara menggunakannya.

Kita semua tahu bahwa WhatsApp telah menjadi sangat populer dan digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sangat mudah untuk digunakan, mengirim dan menerima pesan secara gratis, jadi berkomunikasi dengan orang yang Anda kenal tidak pernah semudah ini.

Namun, menggunakan WhatsApp juga memiliki risiko, salah satunya adalah dapat di sadap / Hack. Sebenarnya hack whatsApp ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Anda tidak harus menjadi ahli teknologi atau profesional komputer untuk hack aplikasi seperti WhatsApp. Siapa pun dapat melakukannya dengan aplikasi dan metode yang tepat. Jika Anda tertarik, baca terus untuk mengetahui beberapa cara paling efektif dan mudah untuk sadap WhatsApp pacar.


Cara Sadap WhatsApp Tanpa Verifikasi

1. Sadap pesan WhatsApp dengan Aplikasi NEXSPY


NEXSPY adalah aplikasi terbaik yang memungkinkan Anda untuk melacak, merekam, dan memantau semua yang ada di ponsel yang ditargetkan, termasuk pesan WhatsApp. Ini adalah tool mata-mata yang terjangkau yang akan Anda temukan sangat mudah digunakan. Anda tidak akan kesulitan mempelajari itu semua dan bagaimana hal itu dapat membantu Anda sadap pesan WhatsApp seseorang / pacar anda.

Semuanya disajikan dengan baik dan dijelaskan dengan baik sehingga Anda dapat menggunakan software ini untuk keperluan pemantauan Anda dengan cara yang paling nyaman. Ini adalah software yang sangat bagus dari mana Anda bisa mendapatkan banyak manfaat. Jika Anda tertarik mempelajari cara sadap WhatsApp tanpa Verifikasi, ikuti langkah-langkah di bawah ini dan Anda akan berhasil sebelum Anda menyadarinya.

Cara hack WhatsApp dengan NEXSPY

Langkah 1: Instal NEXSPY pada Hp Android target

Untuk pemasangan, Anda harus memperoleh Hp target dan Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal . Klik ” Pengaturan ” dan temukan tab ” Kunci layar dan keamanan “. Kemudian aktifkan opsi ” Sumber Tidak Dikenal “, dan klik ” OK “.


Mengunduh aplikasi dan menginstalnya

Masukkan kode lisensi yang Anda terima di email ketika diminta untuk mengaktifkan aplikasi.

Bersihkan Browser dan Riwayat Unduhan



Untuk iPhone, iPad

Anda harus melakukan jailbreak pada iPhone target sebelum menginstal NEXSPY. Jailbreaking adalah praktik umum, mudah dan cepat dilakukan. Anda dapat menemukan instruksi di Internet dengan mudah.

Langkah 2. Lihat Data yang Dipantau melalui Panel Kontrol

Setelah instalasi di ponsel atau tablet target selesai, Anda dapat mulai melihat data yang dipantau.Untuk melakukan itu, cukup masuk ke portal akun Anda. Anda selalu dapat mengaksesnya secara online di https://my.nexspy.com menggunakan browser web apa pun dari mana saja.

Pada penampil Portal, navigasikan ke Data > IM , pilih WhatsApp dari filter dropdown.

Fitur pelacak WhatsApp kami memungkinkan Anda untuk:

  • Lihat log panggilan Whatsapp.
  • Baca semua utas obrolan.
  • Lihat semua gambar dengan penandaan foto WhatsApp.
  • Lihat perangko waktu dan tanggal

Sebelum Anda dapat mulai menggunakan aplikasi ini, Anda perlu membeli lisensi Premium NEXSPY di situs web resmi.

Setelah Anda melakukan pembelian, Anda akan menerima kredensial masuk Anda melalui email. Karena itu kami menyarankan Anda untuk menggunakan alamat email asli Anda atau setidaknya yang asli. Fitur lain dari NEXSPY

Ketika datang ke fitur, selain melacak WhatsApp, ada lusinan hal hebat yang tersedia untuk Anda :

  • Lihat riwayat panggilan dan log panggilan
  • Pelacakan GPS waktu nyata, geo-fencing
  • Baca semua pesan teks, baik yang dikirim maupun diterima
  • Periksa email dan pantau riwayat peramban
  • Akses kalender dan file media
  • Deteksi dan tangkap semua penekanan tombol
  • Dan masih banyak lagi

2. Cara Sadap WhatsApp tanpa kode QR

WhatsApp Web memungkinkan pengguna memodifikasi obrolan grup untuk menyebarkan berita palsu

Seperti diketahui secara luas, WhatsApp adalah aplikasi perpesanan populer dengan miliaran pengguna di seluruh dunia. Namun, baru-baru ini ditemukan bahwa aplikasi ini rentan terhadap serangan peretasan. Peretas telah menemukan cara yang efisien untuk mencegat dan kemudian memodifikasi pesan sesuai keinginan mereka. Ini dapat dilakukan tidak hanya dalam komunikasi pribadi antara dua pengguna tetapi juga dalam obrolan grup.

Masalah keamanan telah ditemukan oleh CheckPoint , yang merupakan perusahaan keamanan dari Israel. Mereka telah menemukan celah dalam protokol keamanan WhatsApp yang memungkinkan peretas mendapatkan kendali atas pesan dan memodifikasinya sesuai keinginan. Ini sangat ideal untuk menyebarkan informasi palsu dan berita palsu.Di mana masalah ditemukan?

Masalah keamanan ada pada koneksi antara aplikasi seluler WhatsApp dan WhatsApp Web. The protokol protobuf2 digunakan untuk mendekripsi pesan terenkripsi, yang memungkinkan hacker untuk mengambil keuntungan dari fitur ‘kutipan’ dari grup chat di WhatsApp.

Mereka kemudian dapat mengubah semua jenis informasi – dari nama pengirim dan konten pesan ke pesan pribadi sebelumnya yang dikirim ke individu-individu dari grup WhatsApp.

Hal yang menarik yang harus disebutkan adalah bahwa kerentanan di WhatsApp ini tidak dapat dieksploitasi oleh pihak ketiga di luar pengguna grup. Itu hanya dapat digunakan oleh anggota grup jahat yang mencegat dan mendekripsi pesan karena alasan mereka sendiri.

Bagaimana sadap pesan WhatsApp dilakukan?

Kerentanan dalam WhatsApp ini dieksploitasi secara relatif mudah oleh Pengguna WhatsApp yang berbahaya. Peneliti CheckPoint Israel telah menguji dan mencoba mencegat dan memodifikasi pesan dengan membuat ekstensi aplikasi khusus.

Dengan bantuan alat ini, peneliti (dan peretas) pertama-tama harus memasukkan kunci publik dan pribadi. Ini diperoleh dengan sangat mudah dari WhatsApp Web sebelum kode spesifik dihasilkan.

Setelah itu, semua komunikasi WhatsApp dapat didekripsi dan dimanipulasi. Para peneliti telah menemukan tiga teknik serangan yang dengannya pesan WhatsApp dapat dicegat dan dimodifikasi. Mereka adalah sebagai berikut.

Serangan pertama adalah dengan mengubah balasan koresponden WhatsApp untuk memasukkan kata-kata yang berbeda ke mulut mereka. Dengan menggunakan ekstensi yang dibuat khusus untuk itu (ekstensi Burp Suite), pengguna jahat dapat sepenuhnya mengubah balasan pesan yang dikirim oleh seseorang di grup WhatsApp. Ini pada dasarnya berarti memasukkan kata-kata ke mulut mereka atau mengklaim bahwa mereka telah mengatakan sesuatu yang tidak mereka katakan.




Serangan kedua adalah dengan mengubah identitas pengirim di obrolan grup WhatsApp, bahkan jika orang tersebut bukan anggota grup. Dengan serangan ini, peretas mengeksploitasi fitur ‘kutipan’ yang rentan di aplikasi yang memungkinkan pengguna WhatsApp membalas pesan yang lebih lama melalui penandaan.

Kemudian pengguna jahat dapat menyamar sebagai orang lain atau seseorang yang bukan anggota grup untuk memalsukan pesan balasan.


Serangan ketiga terjadi ketika pesan pribadi dikirim ke anggota grup individu, tetapi ketika penerima pesan membalasnya, seluruh kelompok dapat melihat isinya.

Dengan serangan ini, pengguna jahat dapat mengirim pesan yang dirancang khusus untuk anggota grup tertentu. Pesan itu hanya dilihat oleh individu itu, tetapi jika ia memilih untuk membalas maka pesan tersebut dapat dilihat oleh semua orang di grup WhatsApp.

Cara terbaik untuk sadap WhatsApp secara keseluruhan

Hanya pengingat bahwa jika Anda tertarik untuk hack WhatsApp seseorang, Anda harus melakukannya hanya jika orang lain telah memberi Anda izin untuk melakukannya. Jika tidak, Anda mungkin melanggar privasi mereka dan berisiko akibat hukum.

Secara umum, sadap WhatsApp tanpa verifikasi direkomendasikan untuk orang tua yang peduli yang ingin memantau aktivitas online anak-anak mereka yang masih di bawah umur. Sebenarnya NEXSPY adalah aplikasi terbaik yang tidak memerlukan keterampilan komputer khusus untuk Anda gunakan, jadi ini adalah pilihan yang cukup bagus untuk pemula.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel